Breaking News

Konsolidasi Struktural, PKS Kabupaten Tangerang Rihlah ke Untung Jawa

PKSTangerang.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang mengumpulkan seluruh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Ketua Dewan Pimpinan Ranting (DPRa) dan Ketua Bidpuan DPC (Bidang Perempuan) dalam acara Rihlah dan Konsolidasi struktural menghadapi Pilpres 2014 di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Sabtu-Ahad (14-15/6) ini.

Tak ketinggalan DPC PKS Kelapa Dua ikut mengirim perwakilannya. Dipimpin Ketua DPC Budi Siswoyo, PKS Kelapa Dua mengirim seluruh perwakilan DPRa dan Humas Media. 

Rihlah kali ini selain untuk konsolidasi menghadapi Pilpres juga sebagai rehat dan menyegarkan kembali ruhiyah dan tenaga yang cukup tersita penuh saat Pileg lalu. Inilah yang kata Anis Matta, menjaga kegembiraan jiwa. Kegembiraan jiwa ini akan mengembalikan energi para kader dan bekerja maksimal memenangkan Prabowo-Hatta di Pilpres. 

Taujih konsolidasi yang penuh ruhiyah dan membakar semangat para peserta yang hadir diisi oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Irfan Maulidi pada Sabtu malam (14/6). Dilanjutkan dengan berbagai macam kegiatan di hari Ahad seperti Senam Nusantara, Snorkling di Pulau Rambut, Banana Boat dan Donat Boat. Tak ketinggalan, peserta juga menikmati kuliner Ikan bakar khas Pulau Untung Jawa. [pkskelapadua.com]