Breaking News

Meski Hanya Memiliki Satu Kaki, Kader PKS Ini Tetap Hadir Mukhoyam

Urip, kader PKS Cisauk yang mengikuti Mukhoyam DPD PKS Kabupten Tangerang
PKSTangerang.com - Urip menjadi inspirasi bagaimana tekad telah mengalahkan segala kekurangan, termasuk kekurangan fisik. Meski hanya memiliki kaki satu, kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cisauk ini tetap semangat mengikuti kegiatan Mukhoyam yang diadakan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang 20-22 Maret 2015 yang berlangsung di Gunung Bunder, Bogor.


Urip yang berjalan dengan bantuan kruk ini adalah salah satu korban kecelakaan kereta api Bintaro. Meski begitu, hal ini tidak menghalanginya melakukan aktivasi dakwah termasuk mengikuti mukhoyam.

“Akhina Urip, mujahid dari cisauk yang meski memakai kruk, tetap saja hadir dan senantiasa menginspirasi,” kata Ketua Biro Kepanduan DPD PKS Kabupaten Tangerang, Sigit Praminto mengenang kebersamaannya di kegiatan Mukhoyam.

Mukhoyam atau disebut juga Kemah Pandu Keadilan ini merupakan salah satu perangkat kaderisasi PKS. Tujuannya untuk membina kader agar kuat secara fisik, ruhani dan meningkatkan solidaritas sesama kader PKS. [pkskelapadua.com]

Tidak ada komentar