Breaking News

Reses, Rispanel Arya Serap Aspirasi Warga Panongan, Cikupa dan Curug

PKSTangerang.com - Jadwal reses DPRD Kabupaten Tangerang pada 9 – 14 Maret 2015 dimanfaatkan Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rispanel Arya untuk menyerap aspirasi warga Panongan, Cikupa dan Curug, Kabupaten Tangerang.

“Sesuai dengan Dapil (Red: Daerah Pemilihan), masa reses ini saya manfaatkan untuk menyerap aspirasi warga di Dapil V. Pertama reses tanggal 9 Maret di Panongan dan Cikupa. Terakhir 14 Maret kemarin di Perumahan Griya Karawaci Curug,” ujar Rispanel dalam siaran persnya di Kabupaten Tangerang, Rabu (18/3). 

Dalam resesnya ini, Rispanel banyak menyerap aspirasi warga. Dalam dokumen yang ditunjukan Rispanel kepada awak media, setidaknya ada 18 item permintaan warga yang ia tampung. Seperti permintaan pembangunan jalan, pembangunan posyandu, sampai masalah pengelolaan sampah. 

“Beberapa aspirasi yang diterima akan dimasukan dalam pembahasan APBD 2016,” katanya. 

Rispanel berharap aspirasi yang diusulkan sudah disepakati oleh RT atau RW setempat. Hal ini menghindari terjadinya usulan yang tumpang tindih dengan hasil Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) di kecamatan masing-masing. [pkskelapadua.com]