Breaking News

Peringati Hari Jadi ke-17, PKS Kabupaten Tangerang Bagi-bagi Doorprize

PKSTangerang.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang bagi-bagi doorprize (hadiah) kepada warga setempat dalam rangka memperingati hari jadi PKS yang ke-17 pada Minggu, 20 April 2015, di Lapangan Puri Jaya, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. 

Hadir dalam perayaan hari jadi PKS ini, Ketua Fraksi PKS DPR RI, Jazuli Juwaini. Bagi warga Tangerang, Jazuli bukanlah sosok yang asing lagi. Dalam sambutannya, Jazuli mengingatkan, meskipun ia kalah dalam pemilukada Kabupaten Tangerang, ia tetap hadir dan menemui masyarakat Kabupaten Tangerang. 

“Ibu-ibu, bapak-bapak, masih ingat saya tidak?” Tanya Jazuli dihadapan warga yang hadir.

“Saya Jazuli Juwaini, yang pernah nyalon Bupati Tangerang. Kalah. Pernah nyalon Gubernur Banten. Kalah. Tetapi saya masih mau datang lagi untuk ketemu bapak-ibu semua. Yang menang belum tentu datang lagi ke tempat ini,” kata legislator Daerah Pemilihan Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan ini sambil melempar senyum. 

Jazuli juga menyampaikan keberadaannya bersama masyarakat serta berbagi hadiah adalah sebagai bentuk ungkapan rasa syukur pada Allah atas usia PKS yang sudah 17 tahun. 

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 06.00 sampai 09.00 WIB ini mendapat antusias warga. Tidak kurang 500 warga memadati Lapangan Puri Jaya untuk mengikuti senam dan jalan sehat bersama PKS. 

Selain Jazuli Juwaini, hadir pula Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Syarifullah, Anggota DPRD Provinsi Banten, Asnin, Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Bambang Sudarmadi dan Ketua Bidang Humas DPD PKS Kabupaten Tangerang, Syahril. [pkskelapadua.com]