Breaking News

Harga Bahan Pokok Naik Jelang Ramadhan, Ini yang Dilakukan Kader PKS

PKSTangerang.com - Jelang Ramadhan 1436 H, harga bahan pokok mulai naik di pasar-pasar tradisional. Untuk membantu meringankan warga menghadapi tingginya harga bahan pokok tersebut, Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bencongan Indah mengadakan bazar sembako murah di Kampung Dadap, Keluarahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang, Ahad (31/5/2015).

Seperti pantuan Tim Humas PKS Kelapa Dua di lokasi, bazar sembako murah ini ramai dikunjungi warga. Setidaknya hampir 150-an warga berbondong-bondong menyerbu posko bazar yang ada di Balai RW 03 itu. Warga mendapatkan paket sembako yang terdiri dari minyak sayur 2 liter, gula 1 kg, dan 4 bungkus mie instan hanya dengan harga Rp36.000

Selain membuka bazar sembako murah, PKS Bencongan Indah juga membuka pelayanan kesehatan gratis untuk warga. Pelayanan kesehatan yang diberikan berupa tensi darah, tes gula darah, pemeriksaan dokter, obat, dan konsultasi gizi langsung dari ahli gizi.

Kegiatan ini mendapat apresiasi Wakil Ketua RW, Awang. "Bagus. PKS rajin bikin kegiatan baksos." katanya.

Bakti sosial yang dimulai sejak pukul 09.00 sampai 12.00 ini berjalan lancar. Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRa PKS Bencongan Indah, Rangga dan puluhan kader pengurus PKS Bencongan indah.

Tidak ada komentar