PKS Kabupaten Tangerang
PKSTangerang.com - Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1436 Hijriyah dan masih dalam rangkaian memeriahkan hari jadi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ke-17, Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Bencongan mengadakan pelayanan kesehatan untuk warga pada Minggu, 24 Mei 2015 di Kampung Sabi, Kelurahan Bencongan, Kelapa Dua Tangerang.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 ini cukup ramai dikunjungi warga untuk memeriksakan kesehatannya. Warga tampak senang dengan adanya pengobatan murah yang hanya dikenakan biaya Rp 2000,-.

Selain mendapatkan pelayanan kesehatan, warga juga menikmati sajian menarik berupa film dokumenter tentang kegiatan-kegiatan PKS dan film motivasi sembari menunggu antrian.

Dengan dua orang dokter, dua perawat, dan beberapa tim kepanduan, pelayanan kesehatan ini berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPC PKS Kelapa Dua, Sambudi. Kehadirannya dalam kegiatan PKS Ranting Bencongan ini untuk memberikan dukungan kepada struktural dibawahnya agar lebih masif lagi dan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. [pkskelapadua.com]

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama