Breaking News

Humas Garda Terdepan Raih Simpati Publik

PKSTangerang.com - Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) memiliki peran penting dalam meraih simpati publik. Namun, kerja-kerja kehumasan juga terkait dengan reputasi kader-kadernya yang berada di jabatan publik, seperti anggota dewan.

Sekretaris Bidang Humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dedi Supriadi menyampaikan hal ini saat melakukan kunjungan ke Kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kalimantan Barat, Jl Danau Sentarum Kota Pontianak, Sabtu (13/6).

“Humas juga perlu mengangkat prestasi-prestasi kader di daerah, karena juga akan mengangkat simpati publik di tingkat nasional. Bahkan dengan adanya sosial media saat ini harus dimanfaatkan oleh Kader PKS, terutama pejabat publiknya, sebagai sarana komunikasi yang efektif,” jelasnya. 

Sementara itu, Sekretaris Bidang Humas DPW Kalbar, Vicky Suryansyah mengungkapkan kedatangan perwakilan Humas DPP PKS bertujuan untuk melakukan koordinasi dan konsolidasi struktur di wilayah dan daerah.

“Kunjungan ini merupakan salah satu langkah memastikan kesiapan humas-humas DPD dalam mempersiapkan pilkada serentak di Kalbar pada Desember 2015,” ungkapnya. [pks.id]

Tidak ada komentar