Breaking News

PKS Gelar Tanjungpinang Ramadhan Fair

PKS Tanjungpinang (foto: tribunnews.com)
PKSTangerang.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtra (PKS) KotaTanjungpinang mengadakan bazar Ramadhan 1436 H di pelataran markaz dakwan PKS Bintan Centre. Kegiatan bertajukTanjungpinang Ramadhan Fair (TRF) tersebut resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Riono, Sabtu (13/6/2015) sore.

Pembukaan ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Riono didampingi ketua DPD PKS Tanjungpinang Alfin dan Anggota DPRD Kepri dari PKS Ing Iskandarsyah.

Dalam sambutannya Riono mengatakan tidak lama lagi Bulan Ramadah akan tiba. Menurutnya awal Ramadahan kali ini tidak akan perbedaan anatara Muhamadiah, Nahdatul Ulama (NU) dan pemerintah. Sehingga semarak datangnya Bulan Ramadah bisa dirasakan serentak.

"Bazar Ramadhan ini sisi positifnya akan menambah pendapatan umat. Jadi saya apresiasi apa yang akan dilaksanakan," katanya.

Pada kesempatan tersebut, pria yang juga menjabat ketua Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Tanjungpinang ini juga mengahimbau agar masyarakat untuk berusaha semaksimal mungkin menahan diri tidak berbelanja berlebihgan pada bulan Ramadhan. Karena hal tersebut akan mengakibatkan terjadinya inflasi.

"Karena biasanya inflasi akan tinggi saat menghadapai hari-hari besar seperti bulan Ramadhan," katanya.

Sementara itu, Alfin ketua DPD PKS Tanjungpinang mengatakan TRF merupakan kegiatan yang digagas pemuda-pemuda PKS. Tujuannya untuk menyemarakkan Bulan Ramadhan.

"Kita menyambut Ramadhan dengan gembira. Ini kegiatan membahagiakan kita," katanya.

TRF sendiri merupakan satu diantara beberapa rangkaian kegiatan Semarak Ramadhan yang digelar DPD PKS Tanjungpinang. TRF akan dibuka hingga tanggal 2 Juli mendatang. Puluhan stand bazar yang menjual aneka makanan dan prodek launnya siap menjamu pembeli.

Acara pembukaan TRF ini diisi oleh tausiyah yang disampikan oleh Hm Abdur Rahman yang juga Ketua DPW PKS Kepri. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kepri dan Tanjungpinang dariPKS, kader simpatisannya. [tribunnews.com]

Tidak ada komentar