Breaking News

Tak Hanya Warga, Puluhan Kucing Persia Pun Serbu Baksos PKS Bonang

PKSTangerang.com - Tak hanya warga, puluhan ekor kucing pun ikut hadir meramaikan Bakti Sosial yang diadakan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bojong Nangka (Bonang) Selasa lalu (2/6/2015). Kucing jenis persia yang datang itu bukan untuk berebut sembako murah bersama warga. Juga tidak sedang ikut antrian pelayanan kesehatan dari PKS. Tapi kucing-kucing itu hadir bersama pemiliknya untuk ikut pemeriksaan hewan dari dokter hewan yang disediakan PKS.

Beberapa warga yang tergabung dalam komunitas kucing persia itu sengaja datang ke Baksos PKS untuk memeriksakan kucing mereka. Bahkan ada beberapa diantaranya berasal dari luar Kelapa Dua, seperti dari Legok dan Curug.



Ratusan warga sangat antusias menghadiri baksos yang diadakan di Lapangan Blok SN Perumahan Dasana Indah, Bonang, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang tersebut. Hampir semua pos pelayanan PKS Bonang ramai dikerumuni warga. Dari mulai pelayanan kesehatan, sembako murah, perpustakaan keliling, barbeku (barang bekas berkualitas) sampai pemeriksaan hewan.

Kegiatan baksos ini diadakan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1436 H. Juga upaya PKS membantu warga meringankan beban belanja sembako yang mulai naik harganya jelang Ramadhan tahun ini.

Baksos yang dimulai sejak pukul 09.00 sampai pukul 12.00 WIB ini dihadiri Ketua DPC PKS Kelapa Dua Sambudi, Sekretaris DPC Akhzar dan Bendahara DPC Firman Nugraha. Serta puluhan pengurus dan kader PKS Bonang yang ikut memeriahkan.

Baksos PKS Bonang ini merupakan rangkaian Baksos PKS yang juga telah diadakan di beberapa DPRa sebelumnya di wilayah Kecamatan Kelapa Dua. [pkskelapadua.com]

Tidak ada komentar