Breaking News

Calon PKS-Gerindra Siap Menangkan Pilkada Depok

PKSTangerang.com - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok usungan PKS dan Partai Gerindra --Idris Abdul Shomad dan Pradi Supriatna-- siap memenangkan Pilkada Depok.

"Keduanya warga Depok sehingga mengerti apa yang diinginkan warganya," kata Ketua DPD PKS Kota Depok Supariyono usai mengantarkan pasangan itu mendaftarkan diri ke KPU Kota Depok, Senin.

Ia mengaku tengah menggalang hubungan yang kuat dengan warga Depok sehingga akan mudah memberikan solusi untuk masalah yang dihadapi warga Depok.

"Walaupun hanya dua partai tapi saya yakin konstituen bergabung dengan Idris-Pradi. Mudah-mudahan dukungan pasangan ini semakin banyak," kata Wakil Ketua DPRD Kota Depok itu.

Juru Bicara Partai Gerindra Kota Depok, Yeti Wulandari, juga optimistis pasangan ini memenangkan Pilkada Depok.

"Walau hanya dua pasangan yang maju kami tetap optimistis mampu meraih kemenangan," ujar Yeti seraya menyatakan kedua partai mempunyai kader militan yang akan mengantarkan pasangan ini menang.

Idris Abdul Shomad sendiri menyatakan komitmennya bekerja untuk semua, demi kemajuan Depok. "Kami tentunya mengayomi semua pihak tanpa terkecuali," ujarnya.

Sedangkan Pradi Supriatna berjanji untuk menjadikan kantor wali kota sebagai milik rakyat Kota Depok sehingga setiap usulan masyarakat akan diakomodasi, bahkan dunia sepakbola di kota ini dijanjikannya akan lebih baik.
 
Sumber: Antara

Tidak ada komentar