Breaking News

Jokowi Bagi-bagi Bingkisan Lebaran Untuk Kader PKS

PKSTangerang.com - Puluhan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan warga nampak hadir di rumah Joko Widodo (Jokowi), Ahad 12 Juli 2015. Jokowi yang dimaksud bukanlan Jokowi Presiden Republik Indonesia saat ini, tapi Jokowi Anggota DPRD Kabupaten Semarang dari Fraksi PKS.

Dilansir dari Piyungan Online, Kedatangan mereka di rumah Jokowi untuk mendapat bingkisan lebaran (Kiswatul Ied) yang dibagikan Jokowi.

Dalam sambutannya, Jokowi mengungkapkan tentang amanah yang diembannya saat ini, minta masukan dari kader PKS dan warga.

Salah satu yang disampaikan adalah tentang Undang-Undang No 23 tahun 2014 yang berkaitan dengan pemerintahan daerah, bantuan hibah dan bansos.

"Penerima Bansos dan dana Hibah harus mempunyai badan hukum, jika tidak maka masyarakat akan kesulitan mengakses dana Bansos maupun Hibah," ujarnya menjelaskan.

Dalam acara Reses Anggota DPRD Kabupaten Semarang periode tahun 2015 ini dihadiri 34 Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS, 18 Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS dan puluhan tokoh agama dan Tokoh masyarakat Bergas dan sekitarnya.

Jokowi juga menyampaikan tentang kiprah PKS yang melakukan kerja kerja sosial dan dakwah tidak hanya menjelang Pemilu Legislatif ataupun PILKADA, tetapi setiap waktu ketika memungkinkan melakukan aksi-aksi pelayanan maka akan dijalankan sesuai dengan perencanaan struktur.

Acara Reses ditutup dengan Do'a yang dipimpin oleh KH. Abdurrahim dari Kalisidi dan dilanjutkan dengan berbuka bersama dan ramah tamah.

Tidak ada komentar