Breaking News

Pesan Fahri Hamzah di Hari Ulang Tahun Polri

Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah
PKSTangerang.com - Di ulang tahun Polri ke-69, Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah meminta jajaran Polri untuk membangun keyakinan pada anggotanya, bahwa mereka tulang punggung penegak keamanan, katertiban, penegakan hukum.

"Polri harus yakin mereka tulang punggung bagi bangsa sesuai UUD 1945. Posisi ini harus membuat Polri bangga karena kepercayaan negara kepada mereka yang tak tergantikan," ujar Fahri di Gedung DPR Jakarta, Selasa 1 Juli 2015.

Fahri berharap, Polri tetap melanjutkan kerja-kerja sesuai dengan fungsinya. Terutama bisa menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat.

"Saya berharap yang terbaik untuk Polri dan dapat selalu menjadi pelayan serta pengayom masyarakat sebagaimana disebutkan dalam UUD 1945," katanya.

Polri melaksanakan upacara Hari Bhayangkara ke-69 tahun 2015, di Markas Komando Brigade Mobil (Mako Brimob), Depok, Jawa Barat, Rabu, 1 Juli 2015. Upacara itu bertema "Melalui Revolusi Mental Polri Siap Memantapkan Soliditas dan Profesionalime Guna Mendukung Pembangunan Nasional". [viva.co.id]

Tidak ada komentar