PKS Kabupaten Tangerang
PKSTangerang.com - Menyongsong pesta demokrasi pemilihan calon walikota yang diselenggarakan Desember mendatang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama dengan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) siap turut ambil bagian dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota di Metro, Lampung.

Kesiapan ini ditandai dengan penggelaran deklarasi pasangan calon walikota Metro di Lapagan Samber Metro, Minggu (26/7/15). Dalam deklarasi ini juga diselenggarakan jalan sehat yang diikuti oleh berbagai elemen masyarakat. Tak kurang dari tujuh puluh ribu warga masyarakat menjadi peserta sekaligus saksi pendeklarasian calon.

"Kami telah mempersiapkan kader terbaik kami untuk turut berkompetisi dalam pilwakot Desember mendatang. Ini adalah bentuk kesungguhan kami untuk dapat ikut serta menjadikan Kota Metro lebih baik," jelas Gufron Aziz Fuadi selaku perwakilan dari Dewan Pengurus Wilayah PKS.

"Demikian Gerindra juga telah memberikan kader terbaiknya untuk mendampingi calon walikota yang diusung PKS, yakni Muchlido Aprialist sebagai calon wakil walikota. Kami siap menyongsong kerja-kerja terbaik kami untuk Metro ke depan," pungkasnya

Sumber: www.translampung.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama