Breaking News

PKS Mekarjaya Depok bagikan 1.500 takjil dalam TOR

PKSTangerang.com - Di bulan Ramadhan yang penuh berkah, banyak umat Islam berlomba-lomba melakukan kebaikan. Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, misalnya.

Dengan program takjil on the road (TOR), kader PKS Mekarjaya membagikan 1.500 paket takjil. Kegiatan yang berlangsung pada Jumat (3/7/2015) itu dilaksanakan di pertigaan Masjid Al Huda (Jalan Tole Iskandar, Depok 2 Tengah).

Paket takjil yang dibagikan terdiri dari kolak biji salak, lontong isi plus tahu isi/bakwan, kurma, dan air mineral. Acara berlangsung tertib dan mendapat sambutan hangat dari para pengguna jalan raya yang belum sempat sampai rumah ketika azan Magrib berkumandang.

Koordinator acara TOR, Untung Santoso, mengucapkan terima kasih kepada kader dan simpatisan PKS yang sudah berkontribusi dalam kegiatan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan PKS Mekarjaya yang sudah menyumbangkan dana dan paket takjil serta mengerahkan tenaga untuk menyukseskan acara takjil on the road tersebut. Kami juga memohon maaf khususnya kepada pengguna jalan di sekitar pertigaan Masjid Al Huda yang terganggu perjalanannya selama acara TOR berlangsung,” kata Untung. [depoknews.com]

Tidak ada komentar