Breaking News

Ramadhan, PKS Tebar Seribu Da'i

Kader PKS Jateng saat menggelar buka bersama anak-anak di kawasan kampong nelayan Tambak Lorok Semarang.
PKSTangerang.com - Menjadikan Ramadan sebagai bulan Insyaf, Perbaikan Diri, Ibadah, dan Amal, DPW PKS Jateng menebar seribu dai untuk melakukan dakwah. Seribu dai yang tersebar di 35 Kabupaten/Kota di Jateng tersebut diharapkan mampu memberikan pencerahan kepada masyarakat. Demikian dikatakan Ketua DPW PKS Jateng Abdul Fikri Faqih kepada wartawan di Semarang, Kamis (02/07/2015).

PKS Jateng ingin Ramadan kali ini bersama masyharakat menjadikan bulan insyaf. Untuk itu kader PKS diminta untuk terlibat aktif melakukan syiar ramadhan dengan melakukan perbaikan lingkunngan.

Selain menebar seribu dai, PKS Jateng juga menggelar seribu titik buka puasa bersama dan penyebaran sejuta takjil yang disebar pengurus PKS tingkat kecamatan di Jateng. Menjelang mudik Lebaran yang akan berlangsung mulai pekan depan, PKS juga akan menggelar informasi mudik offline dan online.

“Untuk offline, kita menempatkan 11 titik posko mudik yang dikelola tim dari Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO). 11 titik tersebut berada di Brebes, Kota Tegal, Pemalang, Kota Pekalongan, Kendal, Kota Semarang, Demak, Pati, Kabupaten Semarang, Kota Magelang dan Banyumas,” tutur Fikri. [krjogja.com]

Tidak ada komentar