Breaking News

Siapkan Estafet Dakwah Masa Depan, PKS Adakan Pesantren Kilat Anak Kader

Ketua DPRa PKS Bojong Nangka, Abdu Roziq (peci) bersama peserta pesantren kilat
PKSTangerang.com - Untuk mempersiapakan generasi muslim dan melanjutkan estafet dakwah di Bojong Nangka, Kelapa Dua, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan pesantren kilat untuk anak-anak kader PKS di gedung Al-Fityan, Bojong Nangka, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (5/6/2015).

“Pesantren kilat ini untuk Anak-anak kader PKS. Untuk mempersiapkan estafet masa depan dakwah di Bojong Nangka”, kata Abdu Roziq, Ketua Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Bojong Nangka usai kegiatan.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08:00-18:30 ini diikuti 50 peserta. Dengan rentang usia 4 – 11 tahun. Selama seharian, mereka aktif dan ceria mengikuti berbagai agenda seperti halaqoh kids, mendengarkan dongeng islami, nonton film islami, menggambar karikatur islami, dan pembagian doorprize.

Kegiatan ini ditutup dengan kultum dan buka puasa bersama keluarga besar PKS Bojong Nangka. Dihadiri pula Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kelapa Dua, Sambudi.

Program pesantren kilat ini merupakan program turunan dari DPC PKS Kelapa Dua di bulan Ramadhan. Mengikuti tagline PKS yang mengambil tema “Ramadhan bulan Insyaf. Perbaiki diri, keluarga dan masyarakat.”


Tidak ada komentar