Breaking News

Tingkatkan Soliditas, Ribuan Kader PKS Jakarta Selatan Hadiri Halalbihalal

PKSTangerang.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali menggebrak Ibukota Jakarta dengan kekuatan penuh, khususnya Jakarta Selatan. Pada Minggu, 2 Agustus 2015, bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bulungan Blok M diselenggarakan acara Halal Bihalal Akbar Kader PKS se-Jakarta Selatan. Halalbihalal diselenggarakan sebagai media bagi para kader PKS Jakarta Selatan untuk saling bertatap muka dan bersilaturrahim. Selain itu, acara ini juga mengundang para wakil PKS Jakarta Selatan yang duduk di DPR RI maupun DPRD seperti Hidayat Nur Wahid, Triwisaksana, Ahamd Yani, serta Ibu Rifkoh.

Dalam acara halalbihalal ini, para kader PKS Jakarta Selatan datang berbondong-bondong. Kader–kader PKS terus berdatangan berama-ramai memadati area dalam dan luar GOR Bulungan dari pukul 08.00 – 11.00. Dengan semangat, kader-kader PKS dari seluruh kelurahan di Jakarta Selatan ini datang membawa bendera–bendera PKS dan juga poster. Kompak mengenakan pakaian putih-hitam, seluruh kader PKS Jakarta Selatan tampak hadir memadati GOR Bulungan.

Acara ini dihadiri oleh ribuan kader PKS yang tinggal di Jakarta Selatan. Daya tampung GOR Bulungan tidak cukup menampung massa kader PKS Jakarta Selatan, sehingga massa meluber sampai keluar halaman GOR serta sepanjang jalan Bulungan. Apakah jumlah massa ini mencapai 10.000 seperti yang diungkapkan Ketua DPD PKS Jakarta Selatan, Khoirudin? Yang jelas, sampai acara selesai, massa halal bihalal PKS Jakarta Selatan di GOR Bulungan ini adalah massa terbesar yang pernah ada di GOR Bulungan. Acara halalbihalal PKS Jakarta Selatan kali ini mengambil tema “Galang Soliditas, Raih Ukhuwah di Hari yang Fitri”.

Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Triwisaksana dan Wakil Ketua MPR, Hidayat Nur Wahid memberi orasi di halalbihalal tersebut. Dalam orasi Kejakartaan, Triwisaksana menyampaikan satu tawaran bagi warga Jakarta, yaitu tentang mengembalikan “Kesakinahan Jakarta” yang kini sudah semakin hilang. Sementara Ustadz Hidayat Nur Wahid menitiktekankan pada pentingnya kesolidan dan ukhuwah kader, yang merupakan pondasi penting dalam menghadapi segala permasalahan yang akan terjadi. Beliau juga meminta para kader untuk kembali memakmurkan masjid-masjid.

Kesempatan halalbihalal ini, dimanfaatkan sekali oleh para kader untuk bertemu dan melepas kangen dengan kader lainnya. Mereka menyampaikan terima kasih kepada DPD PKS Jakarta Selatan yang telah memfasilitasi acara Halal Bihalal tersebut. Tampaknya, momentum halalbihalal Kader PKS Jakarta Selatan ini sukses, ini terlihat dari massif dan semangatnya kehadiran kader–kader di acara tersebut. 
 
Sumber: Okezone

Tidak ada komentar