Breaking News

5 Desember Film Tausiyah Cinta Tayang di Bioskop XXI

PKSTangerang.com - Film Tausiyah Cinta yang telah dinanti masyarakat dalam waktu cukup lama segera tayang. Dalam gala Premier, meet and greet bersama para pemain, film garapan Humar Hadi ini akan ditayangkan mulai 5 Desember 2015 di XXI Gandaria City.

“Tanggal 5 Desember kita ada Premier film Tausiyah Cinta secara esklusif hanya di XXI Gandaria City Jakarta. Insya Allah ini menjadi titik awal syiar dakwah kami” ujar Humar Hadi atau yang lebih akrab dipanggil Umank di Jakarta, Sabtu (14/11).

Film yang dibintangi oleh Rendy Herpy, Hamas Syahid, dan Ressa Maherni ini dibuka dengan lantunan indah ayat suci Al Quran. Dengan nuansa yang islami, film ini menceritakan bagaimana kompleksitas permasalahan kehidupan manusia yang bisa diselesaikan dengan cara sederhana, yaitu Tuhan.

Artis senior seperti Irwansyah, Meyda Safira, Peggy Melati, dan aktor lainnya turut ambil peran dalam film garapan Beda Sinema ini.

“Film untuk umat, untuk syiar Islam kepada para remaja yang telah salah langkah. Karena sebaik-baiknya kembali adalah kepada Allah swt,” ujar Izharul Haq selaku Produser Eksekutif film tersebut.

Izhar sendiri memimpikan bagaimana film dengan romansa Islami namun tidak melupakan identitas diri sebagai seorang Muslim. Menurutnya itu sama saja dengan kaburo maktan.

“Di film ini tidak ada satupun bentuk sentuhan tangan antar-non muhrim,” tuturnya.

Izhar dan Umank merasakan animo masyarakat yang sangat luar biasa terhadap Film Tausiyah Cinta. Seperti agenda Roadshow Film Tausiyah Cinta di puluhan kota di Indonesia, peserta yang hadir selalu membludak dari jatah yang semestinya.

“Setiap kali Talkshow, tidak jarang para hadirin yang datang menitikkan air mata mendengar kisah di balik pembuatan film ini,” jelas Izhar.

Dalam film ini, Rendy Herpy yang berperan sebagai sosok Lefan adalah seorang pemuda yang mapan. Namun ia merasakan kekosongan pada kehidupannya. Sampai ia bertemu dengan seorang laki-laki yang kehidupannya sangat teduh, adalah Hams Syahid yang berperan sebagai Azka Pradipta.

Namun, kisah persahabatan mereka dipertaruhkan oleh datangnya seorang perempuan (akhwat) yang mirip bidadari. Ia adalah Rein yang akan diperankan oleh Rere. Bagaimanakah kisah kelanjutan antara tiga muda-mudi ini? Nantikan saja filmnya tanggal 5 Desember nanti!

Sumber: pks.id

Tidak ada komentar