Breaking News

DPRD Kabupaten Tangerang Terima Kunjungan Siswa MI Al-Amanah

PKSTangerang.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang menerima kunjungan siswa dan guru Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al-Amanah Green School di gedung DPRD Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Senin (23/11/2015).

Kunjungan tersebut dalam rangka Outing Class MI Al-Amanah untuk mengetahui secara utuh fungsi dan peran wakil rakyat, khususnya DPRD Kabupaten Tangerang.

“Kami berharap setelah kunjungan ini mereka bisa mengenal secara utuh fungsi dan peran DPRD,” kata anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rispanel Arya yang menemai kunjungan tersebut.

Rispanel juga berharap melalui kunjungan ini, citra buruk yang selalu melekat pada anggota dewan dapat berkurang dengan adanya pembelajaran dan pengenalan fungsinya yang benar kepada siswa.

Sebagai Legislator PKS, Rispanel juga menegaskan bahwa kunjungan ini sebagai upaya menyerap aspirasi seperti yang dilakukan legislator PKS di DPR RI yang belum lama ini melaunching hari aspirasi.

"Kunjungan ini bagian dari upaya aleg PKS menyerap aspirasi masyarakat," katanya.

Selain Rispanel, kunjungan MI yang beralamat di Curug Tangerang ini juga ditemani Anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Lyle Gozali. Peserta berjumlah 84 siswa yang berasal dari siswa kelas 4, 5 dan 6. Dan ditemani 5 orang guru. Kunjungan dimulai pukul 10:00 sampai 11:00 WIB.

Tidak ada komentar