Breaking News

Mufti: Kemenangan Pilkada PKS Harus Bermartabat dan Berkah

PKSTangerang.com - Dalam arahannya pada Rapat Koordinasi Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) PKS Lampung dengan BP3 DPD PKS Se Lampung, di Aula GSG Ragom Sejahtera, Senin (23/11), Ketua PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim menyatakan bahwa PKS selalu konsen mencermati konstelasi pilkada yang dinamis bukan bernilai semata-mata mengejar kekuasaan saja.

“PKS konsen mencermati konstelasi pilkada yang dinamis bukan bernilai semata-mata mengejar kekuasaan saja, namun lebih dari itu. Yakni bagaimana kekuasaan yang ada digunakan untuk kebaikan dan pelayanan kepada masyarakat dimana kita mengusung calon kepala  daerah, sesuai dengan tema kerja kita, Berkhidmat Untuk Rakyat,” kata Mufti.

Untuk itu, Alumni Universitas Kebangsaan Malaysia ini menegaskan bahwa agar kekuasaan digunakan untuk kebaikan dan pelayanan kepada masyarakat maka PKS harus memenangakan pilkada dengan cara-cara bermartabat dan penuh keberkahan. “Jika ingin memenangkan dakwah ini dan kemudian agar kekuasaan digunakan untuk kebaikan, maka nilai bermartabat dan penuh berkah tidak boleh dan tidak akan dilepas dari koridor sebagai partai dakwah,” tegas Mufti.

Mufti menambahkan bahwa dengan koridor seperti inilah yang akan memastikan kemenangan segala konstestasi politik, baik pemilu maupun pilkada yang di ikuti oleh PKS.

Sementara itu, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada PKS Lampung, Antoni Imam mengatakan bahwa seluruh elemen di PKS harus bergerak dan berperan secara optimal dengan segala potensi yang dimiliki baik dalam proses pemenangan maupun kelak jika calon kepala daerah usungan PKS memenangkan Pilkada 9 Juli mendatang.

“Seluruh elemen partai harus bahu membahu, bergerak serta berperan secara optimal dengan segela potensi baik dalam proses pemenangan maupun kelak jika calon kepala daerah yang diusung memenangkan Pilkada,” kata Anggota Fraksi PKS Lampung ini.

Untuk diketahui, hari ini (22/11) seluruh pimpinan PKS  dan Ketua BP3 PKS di Kabupaten dan Kota se Lampung khususnya yang sedang melangsungkan Pilkada diundang ke Kantor DPW PKS Lampung di bilangan Untung Suropati.

Sumber: Humas PKS Lampung

Tidak ada komentar