Breaking News

Sambut Pilkada, PKS Depok Gelar Istigasah

PKSTangerang.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok melaksanakan Istigasah Kubro yang dihadiri oleh seluruh kader dan simpatisan se-Kota Depok di Ballroom Bumi Wiyata, Margonda, Beji. 

Acara ini turut dihadiri oleh seluruh kepengurusan PKS dari mulai ranting, cabang hingga daerah yang mencapai ribuan orang.

Wakil Ketua Majelis Syuro DPP PKS Hidayat Nur Wahid mengatakan, agar kader untuk tetap istikamah dan santun serta selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dia juga berharap PKS meraih kemenangan di Pilkada serentak yang dilakukan pada 9 Desember 2015.

"Seluruh kader PKS dimanapun berada harus terus istikamah berkhidmat untuk rakyat. Tidak pandang suku, ras, serta agama," ujar Hidayat, Sabtu (21/11).

Ketua DPD PKS Kota Depok Moch Hafid Nasir mengatakan, PKS Kota Depok yakin mesin partai akan bekerja optimal guna kemenangan di wilayahnya.

"Tulang punggung kemenangan pasangan Idris-Pradi yang diusung PKS salah satunya adalah kekuatan kader," katanya.

Calon Wali Kota Depok dari PKS Idris Abdul Shomad mengatakan, Kota Depok adalah kota multikultural yang perlu dijaga keharmonisannya.

"Depok ke depan akan menjadi kota yang religius, pemerintah perlu menjamin hak-hak masyarakat dalam menjalankan kewajiban agama bagi masing-masing pemeluknya," kata Idris.

Sumber: rmoljakarta.com

Tidak ada komentar