Breaking News

Berdayakan Ekonomi Umat, Aleg PKS Bawa Mitra Ekonomi Saat Reses

Reses Anggota DPRD Provinsi Banten, Asnin Syafiuddin di Pasarkemis Kabupaten Tangerang
PKSTangerang.com - Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Asnin Syafiuddin, Lc. MA., punya cara sendiri dalam menjawab permasalahan ekonomi yang selalu diutarakan masyarakat saat masa Reses. Legislator PKS tersebut membawa mitra ekonomi untuk pemberdayaan ekonomi umat saat Reses III di Perumahan Elok, Pasarkemis, Kabupaten Tangerang beberapa waktu lalu.

“Saat reses selalu muncul pertanyaan-pertanyaan seperti itu (sulitnya mendapat modal usaha). Maka reses kali ini saya membawa mitra ekonomi. Dari Jamkrida (Jaminan Kredit Daerah) dan mitra dari Travel Haji dan Umrah. Tujuannya untuk memberikan akses modal bagi warga yang kesulitan mendapatkan modal dalam usaha,” kata Asnin. 

Langkah Asnin sebagai upaya solutif bagi warga untuk dapat berwirausaha dan berniaga. Baik akses modal maupun akses produk dan jasa yang bisa jadi lahan berniaga.

Reses yang diselenggarakan di salah satu sekolah swasta di Pasarkemis ini dihadiri sekitar ratusan warga. Kegiatan reses mulai dibuka pukul 09.00 sampai pukul 12.00 WIB.

Foto: Ifenk

Tidak ada komentar