Breaking News

BPKK PKS Kelapa Dua Adakan Lomba Menggambar dan Mewarnai untuk Anak-anak

PKSTangerang.com - Masih dalam rangka memperingati hari Ibu 22 Desember, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelapa Dua mengadakan lomba menggambar dan mewarnai untuk anak-anak usia TK dan SD di Gedung Yayasan Mukmin Cendekia, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis pagi (24/12/2015).

Dalam pantauan Humas PKS Kabupaten Tangerang di lokasi, peserta lomba dibagi dalam dua kelompok. Kelompok TK yang mengikuti lomba mewarnai dan Kelompok SD yang ikut lomba menggambar. Tema lomba yang dipilih kaitannya dengan hari Ibu. 

Anak-anak yang bejulmah kurang tiga puluhan itu sangat antusias dan gembira. Naura, salah satu peserta lomba kelompok SD mengungkapkan perasaan senangnya. “Senang bisa ikut gambar bareng-bareng. Yang digambar abi sama umi” kata gadis kecil yang mengaku tinggal di Jalan Kano Raya Kelapa Dua tersebut. 

Acara lomba ini juga berbarengan dengan seminar Deteksi Dini Kanker Payudara bagi Ibu yang diadakan BPKK Kelapa Dua di gedung yang sama. Disaat para ibu memadati ruang seminar, anak-anak mereka mengikuti kegiatan lomba menggambar dan mewarnai di ruang yang berbeda.

Tidak ada komentar