Breaking News

'Jangan Ragukan Militansi dan Soliditas Kader PKS'

PKSTangerang.com - Soliditas dan Militansi kader PKS dalam mendukung Pasangan Si Winner untuk memenangkan Pilkada tak diragukan lagi.

Demikian kata Bustanul Arifin, Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD-PKS) Kota Magelang yang kami temui di kawasan Sidotopo, Magelang Utara, saat kampanye terbuka pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Sigit Widyonindito-Windarti Agustina (Si Winner) belum lama ini.

Di sela kepadatan massa pendukung SI Winner dan agenda kampanye dia memberikan waktunya untuk wawancara dengan Tim Media. “Kader PKS terus bergerak di lapangan, dari awal, tengah apalagi di menit-menit terakhir,” kata Bustanul Arifin.

Dia melihat sendiri para kader, terus bersemangat turun ke masyarakat untuk mensosialisasikakan program-program Si Winner. Seperti penjelasannya, kalau dulu PKS menjalankan dengan direct selling, sekarang membuat program “Ketuk Seribu Rumah”.

Harapannya, masih katanya, masyarakat bisa melihat bagaimana kader PKS bergerak dengan menyambangi masyarakat. Itu (Ketuk Seribu Rumah) bisa mengakrabkan kader PKS dengan masyarakat. “Tujuan akhirnya mengajak masyarakat untuk memilih pasangan nomor 1, Pak Sigit,” jelasnya.

Soal Soliditas, Bustanul Arifin, yakin seratus persen solid. Awalnya memang ada yang sempat goyah. “Sudah kita ingatkan dan kita dekati, kalau mereka tetap pada pasangan pilihan yang lain, kita tindak tegas sebagai organisasi, kita berhentikan dari keanggotaan partai,”

Ibus, begitu pria ini biasa disapa, menuturkan, tak hanya di dalam, keluar pun PKS tetap solid. PKS mampu bergerak sinergi dengan partai pendukung lainnya.

Sesuai arahan tim kampanye Pusat Si Winner, “Silakan bergerak sendiri, karena masing-masing partai punya ciri khas. Karakter partai yang berbeda ini bisa dioptimalkan untuk menarik simpati masyarakat,” jelas Ibus.

Sumber: suaramerdeka.com

Tidak ada komentar