Breaking News

Muhammad Yunus Pimpin DPC PKS Pamulang

PKSTangerang.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Pamulang menggelar Musyawarah Cabang, kemarin. Dalam Muscab itu, Muhammad Yunus terpilih sebagai Ketua DPC PKS Pamulang.

Muscab yang digelar di gedung di kawasan perumahan Winataharja, Pamulang tersebut berlangsung Aklamasi. Muscab berlangsung dari pukul 08.00 sampai 12.00 WIB dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Tangsel, Agus Winarjo dan seluruh anggota Fraksi PKS DPRD Tangsel.

Agus mengungkapkan, terpilihnya Muhammad Yunus secara aklamasi diharapkan mampu membawa PKS Pamulang ke depannya jauh lebih baik lagi. “Tentunya harus mampu menjadikan partai tersebut sebagai partai yang tetap berdiri di depan, sebagai penyambung aspirasi masyarakat. Khususnya masyarakat Pamulang,” ujarnya.

Sementara Ketua DPC PKS Pamulang terpilih, Yunus, setelah terpilih menjadi ketua dan bersama para pengurus harian lainnya akan langsung mengadakan Musyawarah Ranting (Musran) di tingkat kelurahan. “Kami langsung menggelar Musran dan sudah ada delapan kelurahan yang sudah terpilih dalam Musran. Dan ini program pertama agar semua musran di Pamulang berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Yunus mengatakan, program selanjutnya ialah menjalin sinergi dengan seluruh stekholder yang ada di Kecamatan Pamulang seperti lurah dan camat.

Dia juga menegaskan PKS sebagai salah satu partai pengusung pasangan Airin-Benyamin akan ikut bersama-sama mengawal program atau kebijakan pemerintahan.
 
“Kita akan bangun sinergi yang jauh lebih baik lagi dengan seluruh stakholder di jajaran kecamatan Pamulang. Dan kami juga juga akan ikut serta mengawal serta program pemerintah Tangsel ke depan,” ujarnya.
 
Sumber: tangselpos.co.id

Tidak ada komentar