Breaking News

Peringati Hari Ibu, BPKK PKS Kepri Adakan Lomba Foto Selfie Bertema Aku dan Ibuku

Peringati Hari Ibu, BPKK PKS Kepri mengadakan serangkaian kegiatan seperti senam bersama yang kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah undian kepada para ibu, pemeriksaan kesehatan gratis serta konsultasi kecantikan juga lomba foto selfie bertema Aku dan Ibuku.
PKSTangerang.com - Partai Keadilan Sosial (PKS) Kepulauan Riau meyakini seorang ibu yang disiapkan dengan baik akan melahirkan generasi yang unggul. Ini yang melatarbelakangi Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kepri mengadakan serangkaian acara memperingati Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember itu.

”Program Hari Ibu ini serentak di seluruh DPW se-Indonesia. Ini sebagai bentuk penghargaan kepada para ibu dan sebagai wujud komitmen PKS sebagai partai yang peduli perempuan dan keluarga,” kata Suryani, Ketua BPKK PKS Kepri.

Program Hari Ibu di Kepri diawali dengan kegiatan bakti sosial di Posyandu Lansia. Kemudian berkunjung ke kediaman Helma Munaf dan Mariana Adamri Husaini. Keduanya tokoh perempuan yang berkontribusi nyata di dunia pendidikan dan dakwah di Kepri.

Puncaknya berlangsung Minggu (20/12) lalu di Dataran Engku Puteri. BPKK PKS Kepri mengadakan senam bersama yang kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah undian kepada para ibu. Selama acara ini pula berlangsung kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis serta konsultasi kecantikan. BPKK PKS Kepri juga mengumumkan pemenang lomba foto selfie bertema Aku dan Ibuku.

”Melihat kondisi sekarang, perlu suatu program nyata untuk menyelamatkan generasi yang akan datang,” kata wanita yang juga anggota DPRD Kepri itu lagi.

Beberapa kasus yang menunjukkan kerapuhan keluarga, yakni, perceraian, infeksi HIV/AIDS, penyalah-gunaan narkoba, serta kasus kekerasan terhadap anak. PKS berkomitmen terus meningkatkan perannya dalam program ketahanan keluarga. ”Negara akan kuat jika keluarga kuat,” ujarnya.

Sumber: batampos.co.id

Tidak ada komentar