PKS Kabupaten Tangerang
PKSTangerang.com - Menyambut Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS Tulungagung Jawa Timur menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial di Panti Wreda Tulungagung. (13/12/15)

Menurut Atik Wijayanti, S.Si, Apt selaku koordinator acara, kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan PKS Tulungagung terhadap masyarakat khususnya kaum Ibu.

"Kaum Ibu merupakan tulang punggung Bangsa dan Negara, tanpa mereka kita sekarang bukan siapa-siapa. Bangsa dan Negara Indonesia juga tak akan kokoh dan tegak berdiri tanpa peran serta kaum Ibu", ujar Atik dengan penuh semangat.

Atik menambahkan tema yang diangkat dalam kegiatan peringatan Hari Ibu oleh PKS adalah "Bersama Ibu, Kita Bangun Bangsa dan Negara". Tema tersebut juga sejalan dengan tagline Pengurus DPD PKS Tulungagung yang baru, yaitu "Berkhidmat untuk Rakyat".

Sambutan antusias dan penuh haru juga datang dari penghuni Panti Wreda yang memiliki nuansa sejuk dan asri ini. Senyum kebahagiaan terpancar jelas ketika para Kader Perempuan PKS menyapa dengan penuh keakraban dan membagikan bingkisan.

"Kami disini jauh dari kerabat dan saudara. Alhamdulillah, kunjungan mbak-mbak PKS membuat kami senang karena memberikan perhatian, motivasi dan juga menghibur kami" ujar seorang Ibu lansia sambil mengusap matanya yang berkaca-kaca.

Tak sedikit diantara penghuni Panti Wreda yang menitikkan air mata penuh haru ketika para Kader PKS Tulungagung berpamitan. "Semoga PKS istiqomah dalam melayani masyarakat", bisik seorang Ibu ketika berjabat tangan dan berpelukan saat perpisahan.

Sumber: Humas PKS Tulungagung

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama