PKS Kabupaten Tangerang
Jazuli Juwaini
PKSTangerang.com - Polemik pemecatan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ronny Setiawan yang dilakukan oleh Rektor UNJ Prof Djaali, rupanya terus menciptakan kegaduhan di media sosial.

Merespons masalah ini politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini menjadi fasilitator pertemuan Ronny Setiawan dengan Djaali. Lewat akun Twitter @JazuliJuwaini, Ketua Fraksi PKS itu membeberkan kronologi pertemuan tersebut.

"Saya dengar mahasiswa yang juga Ketua BEM UNJ di-DO karena sikap kritisnya. Pagi tadi saya respons langsung menemui yang bersangkutan untuk dengar aspirasinya," kata Jazuli, Rabu (6/1/2015).

"Bertemu Ronny Ketua BEM UNJ yang di-DO oleh Rektor. Dengar aspirasi cari solusi. Saya akan fasilitasi untuk cari solusi karena kebetulan selain sebagai wakil rakyat, saya juga mahasiswa doktoral UNJ sehingga ada tanggung jawab moral #SaveUNJ," imbuhnya.

Diakui Jazuli, Rektor UNJ mengontak dirinya untuk mencarikan solusi terhadap polemik yang terus berkembang tersebut.

"Rektor UNJ kontak saya agar dapat difasilitasi dan mediasi untuk solusi bersama. Secara pribadi kami dekat dan beliau pernah audiensi ke @FPKSDPRRI," ungkap Jazuli. 
 
Sumber: sindonews.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama