PKS Kabupaten Tangerang
Pengurus DPC PKS Curug bersilaturahim ke rumah Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya
PKSTangerang.com - Menyongsong tahun baru 2016, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Curug melakukan Safari Tokoh atau silaturahim ke beberapa tokoh. Safari ini dalam rangka memperkenalkan kepengurusan baru DPC PKS Curug.

“Alhamdulillah dalam menyongsong tahun baru masehi 2016, Badan Pengurus Harian DPC PKS Curug melakukan Safari Tokoh. Salah satunya pada kesempatan kali ini kami bersilaturahim dengan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Ustadz Rispanel Arya,” kata Ketua DPC PKS Curug, Imam Sucipto saat melakukan kunjungan ke kediaman Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari PKS, Rispanel Arya beberapa waktu lalu.

Selain silaturahim, tujuan utama Imam Sucipto beserta jajarannya ialah untuk memperkenalkan kepengurusan baru DPC PKS Curug yang telah di bentuk.

Sedangkan Rispanel Arya menyambut hangat dan penuh kekeluargaan atas kunjungan DPC PKS Curug. Ia berharap silaturahim ini sebagai awal komunikasi yang baik antara DPC PKS Curug dengan dirinya sebagai anggota dewan.

“Semoga dengan silaturahim ini komunikasi Pengurus dan Anggota dewan terjalin dengan baik,” kata Rispanel.

Hadir bersama Imam Sucipto, Sektetaris DPC Agus Sutrisno, Bendahara DPC Agus Suryana, Ketua Bidang Kaderisasi, Ilham Pambudi, dan Ketua Bidang Humas Sulistiono.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama