Breaking News

Dukungan Kepada Anton Terus Mengalir

PKSTangerang.com - Dukungan kepada DR. Anton Apriantono, M.Sc untuk menjadi Calon Gubernur Banten periode 2017 – 2022, terus mengalir. Hal ini tampak dari peserta Training Orientasi Partai (TOP) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tigaraksa beberapa waktu lalu (20/3/2016) di kantor Sekretariat DPD PKS Kabupaten Tangerang, Tigaraksa. Peserta sangat berharap pada mantan Menteri Pertanian Era SBY-JK tersebut,. 

“Saat ini provinsi Banten membutuhkan pemimpin yang akademis, saintis dan konseptor. Hal ini diperlukan agar potensi alam, pertanian, ekonomi dan transportasi Banten, menjadi lebih baik dan berkembang di masa yang akan datang, nah saya melihat bahwa sosok DR. Anton sangat pas memimpin Banten”, kata Riski Rustandi, salah satu peserta TOP DPC PKS Tigaraksa. 

“Namun begitu, saya melihat untuk memenangkan DR. Anton ini, kawan-kawan dari PKS, harus terus mensosialisasikan DR. Anton dengan prestasinya selama menjadi Menteri Pertanian pada tahun 2009 – 2014 saat pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono. Karena hal ini menjadi nilai lebih bagi DR. Anton”, ungkap bapak dua anak ini. 

TOP 1 DPC PKS Tigaraksa Berjalan Sukses

Sementara itu, penyelenggaraan TOP DPC PKS Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, berjalan meriah dan sukses. Kunci keberhasilan TOP yang dihadiri 40 orang peserta ini, terletak pada bentuk acara yang dikemas dengan baik oleh panitia, yang langsung digawangi oleh bidang Kaderisasi. 

“TOP adalah agenda wajib yang dilaksanakan oleh kepengurusan sebanyak 4x (kali) dalam 1 tahun. Tujuan TOP untuk mensosialisasikan dan membumikan PKS di tengah-tengah masyarakat, selain itu agar masyarakat mengetahui program-program kerja PKS dan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang kesempurnaan Islam serta tidak ada pemisahan antara agama dan politik”, kata Ketua DPC PKS Tigaraksa, Warsino. 

Dalam TOP ke 1 ini, sebagai pemateri di sampaikan oleh Hidayatullah dan Heri Setiawan, Top Trainer Mind Mapping Indonesia

Didi Ahmadi peserta dari Kelurahan Cisereh mengungkapkan, “saya sangat senang dengan acara ini, dan kalau bisa acara seperti ini dilakukan setiap bulan agar kami-kami ini melek dengan politik Islam dan sangat menambah keilmuan bagi kami”. 

Sebagai tindak lanjut kegiatan ini, bidang Kaderisasi DPC PKS Tigaraksa akan membuatkan beberapa acara, diantaranya taklim rutin. 

“Para simpatisan akan dilibatkan pada kegiatan-kegiatan kepartaian khuhusnya di Kecamatan Tigaraksa”, ungkap Ketua Kaderisasi DPC PKS Tigaraksa, Warsino. 

Kontributor: Fajri elbankulani

Tidak ada komentar