Breaking News

Jelang Milad PKS Ke-18, PKS Kota Medan Gelar Turnamen Futsal Tifatul Cup

Kabtangerang.pks.id - Dalam rangka memeriahkan Milad PKS yang Ke-18, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan menggelar turnamen futsal Tifatul Cup antar Kecamatan Se-Kota Medan.

Turnamen Futsal Tifatul Cup 2016 ini di ikuti 30 Tim dari seluruh Kecamatan dan eleman masyarakat Se-Kota Medan yang diselenggarakan mulai tanggal 10 April sampai 23 April 2016 di Lapangan Futsal M2M Jl.Garuda Kecamatan Medan Sunggal.

Membuka turnamen ini, Ketua DPD PKS Kota Medan Salman Alfarisi menyatakan dalam sambutannya bahwa turnamen ini selain menyemarakkan kegiatan jelang Milad PKS Ke-18 di Kota Medan, juga merupakan wujud kepedulian PKS terhadap dunia olah raga dan sebagai sarana dalam menyehatkan jasmani para peserta yang mengikutinya.

“Kita berharap turnamen olahraga seperti ini bisa menjadi ajang menumbuhkan jiwa berkompetisi, jiwa kebersamaan dan jiwa persaudaraan dalam setiap diri peserta sehingga mereka mendapatkan pelajaran yang berharga dan dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehari-harinya," tambah Salman. 

Senada dengan Salman, Ketua Panitia Milad PKS Ke-18 Krido Wardoyo berharap pertandingan futsal ini bisa membentuk persaudaraan antar Kecamatan yang ada di Kota Medan.

"Kami berharap acara ini dapat berjalan baik, sukses, aman dan terkendali. Sebagai Panitia kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak terkait yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini. Semoga ini bisa menjadi sarana penyaluran bakat sekaligus mengajak generasi muda untuk menjauhi narkoba dan pelanggaran hukum lainnya," tutup Krido.

Sumber: dnaberita.com

Tidak ada komentar