PKS Kabupaten Tangerang
Kabtangerang.pks.id - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam rangka berkhidmat untuk rakyat, ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Jazuli Juwaini, mengadakan pelayanan kesehatan gratis di kampung Cinamprak desa Mauk barat, Ahad (03/04/2016), dihadiri oleh ratusan warga dan aparat setempat. 

Sebelum Jazuli menjadi wakil rakyat di DPR RI, dia sering melakukan kegiatan ini, karena menurutnya kesehatan adalah sumber dari segalanya, “ Kalau kita tidak mampu menyelesaikan persoalan secara menyeluruh untuk rakyat, maka kesehatan adalah hal yang paling Mendasar. 

Menurut Jazuli apa gunanya kaya kalau kita tidak sehat, karena dengan sehat kita mampu beribadah dan melakukan aktifitas sehari- hari.“Kalau sehat, bisa ibadah, ke pasar, panen di sawah, ke laut dan sebagainya” kata Jazuli. 

Jazuli juga menambahkan walaupun pemerintah sudah menyiapkan puskesmas gratis tapi itu adanya di kecamatan masyarakat harus mengeluarkan uang lagi untuk ke sana. “ Tapi datang ke sini gratis tidak ada biaya karena dekat, kita langsung bertemu masyarakat”. Papar Jazuli 

Kegiatan ini dihadiri Kepala desa Mauk Barat H. Misnan, dia mewakili warganya mengucapkan terimakasih kepada jazuli yang telah mengadakan pengobatan gratis di desanya, “ dengan adanya pelayanan kesehatan gratis dari pak Jazuli, kita bisa berobat gratis”. Kata Misnan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama