Breaking News

Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit) Sarana Peningkatan Keimanan

Suasana Mabit di Masjid Al Ikhwan Citra Raya
Kabtangerang.pks.id - Amrozi Muhammad Rais, Ketua Komite Nasional untuk Rakyat Palestina KNRP) Banten Memberikan Cerama Agamanya pada acara Malam Bina Iman dan Taqwa (Mabit) yang dilaksanakan oleh Bidang Kaderisasi (BK) DPD PKS Kabupaten Tangerang Sabtu Malam 02/04/2016 di Masjid Al Ikhwan Citra Raya, diahdiri Oleh 200 orang Kader PKS Laki – Laki dan 62 orang Kader Perempuan PKS Kabupaten Tangerang.


Rais Menjelaskan mengenai “Meningkatkan Ruhiyah” keimanan perlu mendapat perhatian dan peningkatan kualitasnya, peningkatan kualitas Keimanan dapat dikerjakan melalui pribadi dan kelompok atau komunitas. 


“ Mabit merupakan sebuah perantara peningkatan kualitas keimanan secara berjamaah” jelas Rais. 

Namun agenda Mabit ini lebih bersifat sebagai (pemicu) saja. Selanjutnya di kerjakan masing-masing pribadi dalam kesehariaannya, seperti sholat malam dan baca Al qur`an. 

Dalam memilih teman atau komunitas kita hendaknya selektif, dalam memilih yg memberikan kemanfaatan dalam kehidupan. karena teman atau sahabat itu akan sangat mempengaruhi karakter seseorang “ Maka perbanyaklah berteman dengan orang-orang yang kualitas keimanannya baik” papar Rais. 

“Karena manusia di akhirat nanti akan di kumpulkan bersama teman atau kelompok yang dicintainya” tambah Rais. 

Selain Rais hadir juga Dr. Anton Apriyantono calon Gubernur Banten, memberi ceramah agamanya kepada Anggota Kader PKS yang hadiri.

Tidak ada komentar