Breaking News

Ormas Islam dan Tokoh Agama Sepatan Menghadiri Training Orientasi Partai (TOP) PKS


Kabtangerang.pks.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Sepatan mengadakan Training Orientasi Partai (TOP), selain untuk mensolidkan kader dan simpatisan PKS ,acara ini juga sebagai ajang silaturahim antar pengurus PKS dan masyarakat. 


Bertujuan memperkenalkan Visi dan Misi PKS serta menambah wawasan keislaman untuk Kader , Simpatisan dan Masyarakat . 

Acara dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan Pukul 12.00 WIB bertempat di SD Al Insani Teriti kecamatan Sepatan, Ahad (24/04/2016). 

Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dinyanyikan saat pembukaan acara dilanjut mars PKS dan pembacaan ayat suci Al qur`an. 

Adin Nuryadin ketua DPC PKS Sepatan dalam sambutannya berterimakasih kepada peserta yang hadir dalam TOP kali ini, “ TOP ini diadakan setiap satu bulan sekali, sebagai sarana partai untuk silaturohim dan memperkenalkan partai” tambah Adin. 

Dedi Supriadi Ketua Front Pembela Islam wilayah Sepatan dan Ustadz Muhammad Mardin Pengurus Masjid Al Islah Teriti bidang dakwah menghadiri acara tersebut, keduanya menyambut baik Partai Dakwah yang berasaskan Islam tersebut. 

“Saya mengapresiasi sekali kegiatan PKS yang ada di masyarakat” papar Dedi disela-sela acara TOP. Hal senada juga diungkapkan oleh Mardin yang menghadiri acara TOP tersebut. 

Sedangkan materi TOP disampaikan oleh Ketua Dewan Syariah Daerah (DSD) PKS Kabupaten Tangerang) Ust. Imron Rosyadi, ia menyampaikan tentang "ke- Universalan Islam", bahwa islam sudah mengatur semuanya, saat ini ilmu proses dalam islam adalah untuk penilaian berbasis kinerja, setiap orang dinilai dari kinerjanya. dalam islam selalu ada proses dalam segala urusan, “karena Alloh menilai dari prosesnya” jelas Imron.

Tidak ada komentar