Breaking News

PKS Legok Adakan Training Orientasi Partai untuk Anggota Baru

Ketua Bidang Polhukam DPD PKS Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya menyampaikan materi TOP DPC PKS Legok
Kabtangerang.pks.id - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Legok mengadakan Training Orientasi Partai (TOP) kepada 35 anggota baru di Kantor Desa Palasari, Legok, beberapa waktu lalu (10/4/2016).

"Anggota baru PKS yang direkrut dari sebagian eks saksi PKS, yang siap berjuang bersama PKS," kata Ketua DPC PKS Legok, Suryanto.

Menurut Suryanto, prinsip-prinsip dasar PKS sudah sejalan dengan mereka. 

"Karena PKS adalah partai dakwah, maka berjuang bersama partai dakwah sebagai sarana berjuang untuk Islam," kata Suryanto menirukan ucapan salah satu peserta TOP.

Materi TOP sendiri disampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari PKS, Rispanel Arya. Rispanel berharap TOP dapat ditindaklanjuti dengan Taklim Rutin Pekanan kepada anggota baru. Taklim Rutin Pekanan meruapakan salah satu sarana kaderisasi yang ada di PKS.

"Saya berharap TOP ini dilanjutkan setiap bulannya dengan Taklim Rutin Partai. Sehingga interaksi partai dengan mereka lebih intensif," kata Rispanel yang juga diberi amanah sebagai Ketua Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) di Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang ini.

Peserta TOP DPC PKS Legok

Tidak ada komentar