Breaking News

Silaturahim BPKK PKS, Bangun Komunikasi dengan P2TP2A Kabupaten Tangerang




Kabtangerang.pks.id - Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kabupaten Tangerang berkunjung ke Pendopo Bupati Tangerang Kamis (28/04/2016) dalam rangka Silaturahim kepada Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Tangerang Ibu Tri Hesti Yulianti istri dari Bupati Tangerang Zaki Iskandar. 

Pada kesempatan silaturahim itu, BPKK PKS Kabupaten Tangerang memperkenalkan kepengurusan dan juga ingin membangun komunikasi dengan P2TP2A Kabupaten Tangerang. serta berbagai pihak lainnya yang terkait 

Linda Weni ketua BPKK PKS Kabupaten Tangerang berharap BPKK dapat bersinergi dengan Pemerintah. 

“Diharapkan Pemerintah dan BPKK PKS Kabupaten Tangerang dapat saling mendukung dengan program yang saling berkaitan” Jelas Linda. 

Selain itu Linda menyampaikan masukan tentang berbagai masalah terkait perempuan dan anak serta berharap ada solusi konkrit dari pemerintah. 

Sementara itu Hesti mengatakan bahwa Sebagai orang t ua terutama ibu kita harus memberikan pengawasan tanpa harus memaksakan kehendak. Dia lebih suka anaknya apa adanya, “saya ingin menjadi ibu sekaligus sahabat bagi anak,” papar Hesti. 

“Sekarang bukan jamannya lagi menekan anak, kita harus hadir sebagai sahabat yang nyaman dimana anak kita bebas bercerita apa saja.” Tambah Hesti 

Suasana silaturohim penuh keakraban, Wishnu Yudhamukti ketua DPD PKS Kabupaten Tangerag juga ikut hadir menemani silaturahim tersebut.

Tidak ada komentar