Breaking News

Tutup Reses, Jazuli Juwaini Sambangi Polres Tangsel

Kabtangerang.pks.id - Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini menutup reses masa sidang kedua tahun 2016 dengan menyambangi Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (5/4). Pada kesempatan ini, Jazuli diterima oleh Wakapolres Tangsel Kompol Bachtiar Alfponso beserta jajarannya.

Politisi PKS yang bermukim di Kampung Sawah, Tangsel ini memandang kampung halamanya telah berkembang dengan segala kompleksitasnya. Narkoba, terorisme, dan kejahatan lainnya harus ditanggulangi dengan seksama.

"Bobot, ritme, dan tuntutan kerja Polres Tangsel luar biasa. Karena itu apa yang disampaikan Pak Alfonso dan jajarannya tadi sangat logis dan layak dipenuhi," kata Jazuli.

Penduduk Tangsel menurut bps.go.id per-2014 mencapai 1.443.403 jiwa, sementara itu Polres Tangsel hanya diperkuat 1003 personel. Wakapolres Tangsel Bachtiar Alfonso berharap ada peningkatan status dan pemenuhan sarana untuk menunjang kinerja jajarannya.

"Kami mohon bantuan Ketua Fraksi PKS untuk meningkatan status Polres Tangerang Selatan menjadi Polres Metro Kota Tangerang Selatan. Pelayanan kepada masyarakat juga tidak maksimal karena sarana dan prasarana yang belum terpenuhi seperti mobil patroIi, senjata api, dan lain-lainnya," kata Alponso.

Anggota Komisi lll DPR RI ini berjanji untuk menyampaikan permasalahan Polres Tangsel ini kepada mitra kerjanya.

"Insya Allah, apa yang disampaikan Wakapolres dan jajarannya akan saya tindak lanjuti sesuai dengan perundangan-undangan yang berlaku. Saya akan sampaikan kepada pihak-pihak yang terkait demi peningkatan yang lebih baik," kata Jazuli.

Sumber: pks.id

Tidak ada komentar