PKS Kabupaten Tangerang
Kabtangerang.pks.id - Dua Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Rispanel Arya dan Syarifullah menghadiri acara 'PKS Legislatiirs Summit 2016' yang diselenggarakan di Hotel Sheraton, Yogyakarta, 19-21 Mei 2016.

"Temanya pengokohan peran anggota legislatif PKS dalam berkhidmat untuk rakyat. Acara ini dihadiri oleh seluruh aleg PKS DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten se-Indonesia," kata Rispanel melalui pesan singkatnya kepada Humas PKS Kabupaten Tangerang.

Pertemuan anggota dewan seluruh Indonesia dari PKS itu akan dibuka oleh Presiden PKS Sohibul Iman, pada Kamis 19 Mei 2016 di Hotel Sheraton Yogyakarta. Pertemuan itu akan berlangsung selama dua hari hingga Jumat 20 Mei 2016.

Dalam pertemuan itu juga dibahas kinerja yang dilakukan anggota dewan dari PKS. Mereka akan melakukan penilaian pada kader-kader yang memiliki banyak konstituen atau tidak.

Hal itu bisa dilihat dari keluhan yang dialamatkan kepada sang kader yang duduk sebagai anggota dewan dari masyarakat. Apakah kader tersebut menerima banyak tamu atau tidak selama menjabat sebagai anggota dewan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama