Breaking News

Milad ke-18, PKS Kabupaten Tangerang Gelar Lomba Qosidah dan Bazar

Peserta lomba Qosidah
Kabtangerang.pks.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tangerang menggelar perayaan milad yang ke-18 di Kantor PKS Kabupaten Tangerang, Tigaraksa. Ahad (8/5/2016). Dengan menggelar Lomba Qosidahan yang diikuti oleh 21 peserta dari tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang. 

Wishnu Yudhamukti Ketua PKS Kabupaten Tangerang  dalam sambutan pembukaan lomba menyatakan bahwa acara ini sebagai bentuk Pendekatan PKS kepada Masyarakat, “ Agar PKS lebih dikenal lagi di Kabupaten Tangerang ini” Ujar Yudha. 

Acara Lomba dimulai dari Pukul 08.00 – 17.00, selain lomba Panitia juga Mengadakan Bazar serta membagikan Doorprize kepada Peserta dan Pengunjung Yang hadir. 

Ratu Ucu Hopipah salah satu pemenang Doorprize mengaku baru kali ini ucu mengikuti acara yang diadakan PKS “ Satu Kata buat PKS, WOW” Ujar Ucu. 

Ucu juga menceritakan tadi dirinya kehilangan dompet, Panitia menemukannya dan mengembalikan pada Ucu. 
“Kader PKS memang luar biasa.” Tambahnya.
Ratu Ucu Hopipah (kanan) beserta peserta lainnya mendapatkan Doorprize

Lomba Qosidahan dimenangkan oleh Perwakilan dari Kecamatan Cisauk dengan hadiah sebesar dua juta rupiah. 

Salah satu dari anggota Qosidah Cisauk menegaskan bahwa sekarang PKS sudah mulai terbuka dengan Masyarakat, “ PKS sekarang sudah tidak menutup diri lagi, terbukti dengan mengadakan Lomba Qosidah” ujarnya. 

Tidak ada komentar