Breaking News

Tidak Akan Pernah Ada yang Namanya PKS, Jika...

Hidayatullah, Da'i dan Trainer Motivasi saat memberikan materi di TOP DPC PKS Kelapa Dua
Kabtangerang.pks.id - Tidak akan pernah ada yang namanya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) jika kadernya hanya memikirkan dirinya sendiri. PKS lahir dari sekumpulan orang-orang muda yang mau berpikir untuk kepentingan bangsa dan negara. PKS lahir karena ingin menjadi solusi dari problematika yang selalu silih berganti menghantam bahtera negeri ini. Demikianlah yang disampaikan Hidayatullah, Da’i sekaligus Trainer Motivasi yang mengisi acara Training Orientasi Partai (TOP) Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Kelapa Dua, di Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Minggu (15/5). 

“Yang terkena narkoba orang lain, yang terkena miras orang lain, yang terkena HIV AIDS orang lain, yang terkena musibah orang lain! Lalu kenapa kader PKS peduli sekali memikirkan mereka? 

Kalau kita berpikiran egois dan berpikir hanya untuk diri sendiri dan keluarga sendiri, maka tidak akan pernah ada yang namanya Partai Keadilan Sejahtera! “ kata Hidayatullah menjelaskan kenapa PKS dibentuk. 

Hidayatullah juga mengajak kepada peserta TOP yang hampir seluruhnya adalah anak-anak muda usia 20-35 tahun untuk mau berpikir dan bekerja demi kepentingan bangsa dan negara. Karena harapan untuk menjadikan Indonesia negeri yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur hanya ada ditangan orang-orang muda. 

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudhamukti
Sedangkan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang, Wisnu Yudhamukti berharap melalui TOP ini masyarakat dan khususnya peserta yang hadir bisa lebih mengenal PKS. 

“TOP ini adalah sarana untuk mengenalkan PKS kepada masyarakat. Harapannya selain mengenal lebih dalam tentang PKS, masyarakat yang mengikuti TOP ini bisa menjadi kader-kader PKS,” kata Wisnu Yudhamukti yang hadir membuka acara TOP tersebut. 

Yudhamukti menyambut baik kepada peserta TOP yang bergabung dan menjadi kader PKS. Kepada mereka yang ragu, Yudhamukti mempersilahkan bertanya langsung kepada pengurus DPC atau langsung ke DPD. 

Senada dengan Wisnu Yudhamukti, Ketua DPC PKS Kelapa Dua Sambudi juga berharap agar peserta TOP dapat memahami garis perjuangan PKS dan bersama-sama dengan kader PKS dapat memenangkan PKS khususnya di Kecamatan Kelapa Dua. 

“Harapan yang lebih besar tentunya mereka bisa menjadi kader-kader PKS,” kata Sambudi. 

TOP DPC PKS Kelapa Dua dimulai sejak pukul 08:00 WIB sampai pukul 15:00 WIB. Selama kurun waktu itu peserta mendapatkan materi tentang sejarah perjuangan partai dakwah dan kontribusi PKS untuk bangsa dan negara. Dihadiri sekitar 23 peserta laki-laki dan perempuan. 

TOP adalah program yang diperuntukan untuk para simpatisan PKS dan masyarakat yang ingin mengenal lebih dekat tentang PKS dan sejarah perjuangannya. Tujuannya untuk meneguhkan komitmen kepada partai dakwah dan menjadi kader-kader PKS yang terbina. 

TOP merupakan salah satu program turunan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS ke Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten lalu ke Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Tangerang dan dilaksanakan oleh setiap Dewan Pengurus Cabang (DPC).
Peserta TOP laki-laki
Peserta TOP wanita

Tidak ada komentar