PKS Kabupaten Tangerang
Jazuli Juwaeni bersama Masyarakat Kecamatan Sepatan
Kabtangerang.pks.id - Ingin Mendekatkan diri kepada Masyarakat H. Jazuli Juwaeni ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI mengadakan penyuluhan kesehatan gratis sabtu (11/06/2016) bertempat di Majlis Ta`lim Al Ikhsan desa Teriti kecamatan Sepatan. 

Acara ini bekerjasama dengan PKS Kecamatan Sepatan acara dimulai pukul 10.00 WIB dihadiri oleh seratus orang masyarakat sekitar. 

Dalam kesempatan ini Jazuli menjelaskan bahwa rukun iman, rukun islam untuk umat islam dan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari harus dilaksanakan. 

Kegiatan penyuluhan pengobatan gratis ini rutin ia laksanakan untuk mendekatkan dirinya dengan masyarakat, ”Walau ada puskesmas tetep akan melakukan pengobatan gratis karena kita lebih dekat dan masyarakat tidak perlu ongkos datang ke Puskesmas” ujar Jazuli. 

Adin Nuryadin Ketua PKS Sepatan mengatakan ini adalah bentuk eksistensi PKS kepada masyarakat, “PKS ada di wilayah Sepatan dan ingin bermanfaat untuk masyarakat sepatan, untuk itu kami mengadakan pengobatan gratis bukti keberadaan dan kepedulian PKS kepada masyarakat” jelas Adin. 

Selain itu PKS Sepatan juga memfasilitasi operasi hernia, bantuan kursi roda, tongkat buat tuna netra dan bantuan lainnya untuk didistribusikan kepada masyarakat informasi ini disampaikan oleh Kabid Kesra PKS Sepatan disela-sela acara.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama