Breaking News

PKS Sepatan Adakan Pengobatan Gratis, Bukti Keberadaan dan Kepedulian PKS Kepada Masyarakat

H. Jazuli Juwaeni memberikan sambutan kepada masyarakat yang hadir
Kabtangerang.pks.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sepatan dalam Ramadhan Kali ini ingin lebih bermanfaat dan peduli pada Masyarakat, sabtu (11/06/2016) bertempat di Majlis Ta`lim Al Ikhsan desa Teriti kecamatan Sepatan, mengadakan mengadakan bakti sosial berupa pengobatan gratis. 

Adin Nuryadin Ketua PKS Sepatan mengatakan ini adalah bentuk eksistensi PKS kepada masyarakat, “PKS ada di wilayah Sepatan dan ingin bermanfaat untuk masyarakat sepatan, untuk itu kami mengadakan pengobatan gratis bukti keberadaan dan kepedulian PKS kepada masyarakat” jelas Adin. 

Acara ini di dukung oleh tim kesehatan H. Jauli Juwaeni yang merupakan anggota DPR RI PKS, acara dimulai pukul 10.00 WIB dihadiri oleh seratus orang masyarakat sekitar. 

Dalam kesempatan ini Jazuli menjelaskan bahwa rukun iman, rukun islam untuk umat islam dan pancasila dalam kehidupan sehari-hari harus dilaksanakan. 

Kegiatan penyuluhan pengobatan gratis ini rutin ia laksanakan untuk mendekatkan dirinya dengan masyarakat, ..”walau ada puskesmas tetep akan melakukan pengobatan gratis karena kita lebih dekat dan masyarakat tidak perlu ongkos datang ke puskesmas” ujar Jazuli. 

Selain itu PKS Sepatan juga memfasilitasi operasi hernia, bantuan kursi roda, tongkat buat tuna netra dan bantuan lainnya untuk didistribusikan kepada masyarakat informasi ini disampaikan oleh Kabid Kesra PKS Sepatan disela-sela acara.

Tidak ada komentar