Breaking News

PKS Siapkan Aplikasi untuk Informasikan Arus Mudik

Dedi Supriadi ketua Bidang Humas DPP PKS
Kabtangerang.pks.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyiapkan aplikasi My PKS untuk ponsel pintar agar memudahkan informasi seputar arus mudik bagi pengguna kendaraan bermotor.


"Selain ada posko, akan lebih mudah mengakses posko mudik, karena ada aplikasi My PKS, jadi akan terlihat di mana saja pokso-posko mudik," kata Ketua Bidang Humas DPP PKS, Dedi Supriadi di Jakarta, Selasa (21/6).

Ia menuturkan, selain di aplikasi My PKS, pemudik juga bisa mengumpulkan atau membagikan informasi melalui media sosial dengan hastag #MudikPKS. Ia berujar, #MudikPKS akan menginformasikan kondisi jalur-jalur mudik.

"Kita butuh peran serta, masyarakat akan diajak menginformasikan kondisi jalur mudik dari H-7 hingga H+7," ujar Dedi.

Selain membagikan informasi arus mudik melalui media sosial, ia menuturkan, PKS juga menyiapkan sejumlah posko mudik Lebaran. Posko yang akan dilurcurkan pada 26 Juni 2016 mendatang akan ditempatkan di titik-titik jalur mudik.

"Titk-titik belum ditentukan, Posko mudik akan ditempatkan di jalur utama mudik, baik di Pulau Jawa maupun Sumatra," kata Dedi.

Di posko mudik, ia menjabarkan, pemudik dapat menikmati sejumlah fasilitas yang telah disiapkan, seperti takjil, pijat, tempat shalat, pos kesehatan, dan banyak lainnya.

Sumber : Republika

Tidak ada komentar