Breaking News

“Seminar Percepatan Dakwah dengan Pendekatan Bisnis dan Ekonomi” BPJE PKS Kabupaten Tangerang

Kabtangerang.pks.id - Bidang Pemberdayaan Jaringan Ekonomi dan Usaha (BPJE) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Tangerang, Rabu (22/06/2016) mengadakan seminar “Percepatan Dakwah dengan pendekatan bisnis dan ekonomi” di kantor DPD PKS kabupaten Tangerang, Tigaraksa. 

Seminar ini dibuka oleh sambutan Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang Wishnu Yudhamukti, “Acara ini sebagai Kopi darat kader- kader pengusaha” katanya. 

Acara yang di hadiri oleh pengusaha dari kader PKS kabupaten Tangerang, dan juga Ketua BPJE Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten ini Bapak Widoyo, dalam kesempatan kali ini Widoyo menyampaikan tentang, “Bisnis naik kelas dengan import”. 

Hadir juga Rispanel Arya Anggota legislatif Kabupaten Tangerang dari PKS, dalam sambutannya Rispanel menjelaskan siap bersinergi dengan Pengusaha-pengusaha kader. 

“Kekuatan ekonomi kader akan menjadi salah satu unsur kekuatan kita , saya sebagai Aleg dari PKS siap bersinergi dengan Pengusaha kita dan BPJE untuk meningkatkan ekonomi kader , dan siap menampung aspirasi para pengusaha muda ini”. Papar Rispanel. 

Acara diakhiri dengan buka puasa bersama yang seluruh biayanya dari para pengusaha kader PKS kabupaten Tangerang tersebut.

Tidak ada komentar