Breaking News

Soal Pilgub, PKS Banten Tunggu Masukan DPP

Kabtangerang.pks.id - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten hingga kini masih menunggu arahan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) terkait siapa figur yang akan diusung pada Pilgub Banten 2017 nanti.

Partai berlambang bulan sabit kembar ini pun masih membuka lebar pintu penjaringan bagi para bakal calon. Sementara dua bakal calon yakni Wahidin Halim dan Mulyadi Jayabaya sudah terlebih dahulu mengambil formulir pendaftaran. PKS sendiri sudah resmi membangun koalisi dengan Partai Gerindra.

"Baru dua, kemarin Pak Wahidin Halim mengambil formulir pendaftaran," kata Ketua Bidang Humas DPW PKS Banten, Yoga Utama, kepada Banten Hits, Rabu (22/6/2016).

Kata Yoga, meski di internal ada Anton Apriyanto yang mendapat dukungan kuat dari kader di daerah, namun pihaknya belum menerima masukan apapun dari DPP terkait siapa calon Gubernur yang akan diusung dari internal partai.

"Ada Pak Anton, tapi kita belum terima masukan dari DPP soal calon internal," ujarnya.

Menurutnya, pintu penjaringan masih dibuka lebar bagi para bakal calon yang berniat mendaftar ke partainya. Tak ada batas waktu yang ditentukan PKS kapan penjaringan ditutup.

"Mungkin sampai KPU menetapkan peserta calon baru kita tutup. Jadi, sementara ini kita buka seluas-luasnya," ucapnya.

Lebih lanjut Yoga menyampaikan, tidak ada biaya apapun yang dibebankan para calon yang akan mendaftar. 

"Kita tidak pungut biaya apapun kepada calon, gratis," jelasnya.

Sumber: tangeranghits.com

Tidak ada komentar