Breaking News

Tingkatkan Interaksi Kader Terhadap Al Qur`an, PKS Kabupaten Tangerang Adakan Mukhoyam Al Qur`an

Kader PKS Kabupaten Tangerang berlomba membaca Al Qur`an sebanyak lima juz
Kabtangerang.pks.id -Berbeda dengan Mukhoyam pada umumnya, pada Mukhoyam Al Qur’an para peserta justru hanya berdiam di masjid untuk lebih banyak berinteraksi dengan Al Qur’an, mulai dari membaca, memahami maknanya hingga menghafalnya. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan Di Masjid Jami' Al Ikhlas Perum Taman Buah 1 Kutabumi Pasar Kemis Sabtu-Ahad, 25 - 26 Juni 2016. Peserta Mukhoyanm merupakan kader Parai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabuoaten Tangerang, yang telah memiliki komitmen untuk terus meningkatkan interaksinya dengan Al Qur’an. 

Pada mukhoyam kali ini peserta diharuskan membaca Al qur`an lima juz, di mulai dengan itikaf dan diakhiri buka puasa bersama, para peserta dengan khidmat mengikuti rangkaian acara yang telah disusun panitia. 

Hadir dalam acara tersebut ustadz Imron Rosyadi, Lc.ketua Dewan Syariah Daerah (DSD) PKS Kabupaten tangerang, memberikan materi tentang interaksi bersama Al qur`an. “Mukhoyam ini merupakan interaksi kita kepada Al qur`an” papar Imron. 

Senada dengan itu ustadz Joko Susanto salah satu pengisi kajian mengatakan bahwa umat islam terdahulu maju karena sering berinteraksi dengan Al-qur`an, “Para sahabat dahulu berlomba-lomba dalam menghatamkan Al qur`an, mereka itu generasi terbaik di umat ini”.

Tidak ada komentar