PKS Kabupaten Tangerang
Kabtangerang.pks.id - Rispanel Arya S.ST Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjelang akhir syawal melakukan safari halal bi halal pada masyarakat, di mulai pada kelurahan Binong khususnya di RW 08 dan Rw 09 kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, Ahad (24/07/2016).

Arya mengatakan bahwa Halal bi Halal ini, dalam rangka memenuhi undangan warga dalam rangka berkhidmat untuk masyarakat dan menjaga silaturahim.

“Insya Allah jika undangan bisa saya penuhi , saya usahakan untuk hadir ditengah mereka” papar Arya.

Warga juga sangat antusias dan memberi aspresiasinya pada Anggota DPRD dari PKS tersebut,warga juga berterima kasih atas pembangunan jalan di desanya dan minta dilanjutkan pengecoran kembali tahun ini.

“Terimakasih buat Bapak Dewan yang telah hadir, kami harap pembangunan pengecoran jalan di desa kami bias diteruskan tahun ini” pinta salah satu warga dari Rw 09.

Halal bi halal ini akan teurus berlangsung di bulan syawal ini yang tinggal sepuluh hari lagi, untuk silaturahim dan menampung aspirasi warga pada hari sabtu dan minggu yang sudah diagendakan oleh setiap anggota DPRD kabupaten Tangerang.





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama