Breaking News

PDIP-PKS Sepakat Cari Pemimpin Arif dan Bijaksana

Kabtangerang.pks.id - PDI Perjuangan dan PKSmengadakan pertemuan di restoran Abunawas, Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (30/7).

Hasilnya kedua belah partai sepakat mencari sosok pemimpin yang arif dan bijaksana untuk memimpin DKI Jakarta selama lima tahun kedepan.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo mengatakan kegiatan pertemuan kali ini adalah upaya silaturahmi dengan PDI Perjuangan jelang Pilkada DKI 2017.

"Tujuannya kami ingin menjalin kerjasama dalam kebaikan dan jadikan Jakarta makin baik," ucapnya.

Ia menegaskan antara pihaknya dengan PDI Perjuangan telah terjalin kesepakatan untuk mencari calon gubernur yang sesuai dan mampu memimpin Jakarta.

"Dalm pertemuan tadi sepakat untuk bangun Jakarta lebih baik lagi sesuai dengan harapan publik dan kami sepakat hadirkan pemimpin yang arif dan bijaksana," ujarnya.

Pelaksana Tugas Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Bambang DH pun mengamini pernyataan tersebut. Menurutnya untuk menjadi pemimpin di Jakarta, tidak cukup hanya bermodalkan pintar ataupun berani.

"Intinya kami sepakat mencari pemimpin yang arif dan bijak. Jakarta itu kota besar dan banyak sumber daya manusia yang tegas, berani dan punya komitmen pada supremasi hukum. Tapi bukan hanya berani, pintar dan peduli lingkungan tapi juga pemimpin yang arif dan bijaksana," tuturnya.

Ia menambahkan PDI Perjuangan tidak hanya membuka komunikasi politik dengan PKS saja namun dengan partai lainnya yang dianggap memiliki kesamaan visi. "Tidak hanya dengan PKS, kami PDIP juga komunikasi dengan parpol lain," ucapnya.

Sumber: wartakota.tribunnews.com

Tidak ada komentar