Breaking News

PKS Banten Akan Mengusung Wahidin Halim

Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin
Kabtangerang.pks.id - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten berencana mengusung Wahidin Halim sebagai bakal calon gubernur Banten 2017-2022. Nama Wahidin Halim yang populer dengan sebutan WH kini tengah digodok di DPP PKS.

Menurut Ketua DPW PKS Banten Ir. H. Miptahudin, nama WH berhasil menyaingi pasangan calon dari internal PKS, yaitu Anton Apriantono-Budi Heryadi yang semula disiapkan untuk Pilgub Banten 2017.

"Kita memang mempunyai calon internal dari PKS yaitu Pak Anton sebagai cagubnya dan Pak Budi cawagubnya. Dan kita memang sudah sepakat, kalau tingkat kepopuleran (dan) elektabilitasnya tidak naik, maka kita akan lari ke calon eksternal, dan saat ini PKS sudah menjaring nama Wahidin Halim," kata Miptahudin, saat menggelar sarasehan politik kader dan struktur di rumah makan Pondok Selera, Kota Tangerang, Minggu (24/7/2016).

"Saya tidak mau mendahului (DPP), akan tetapi yang progresnya sudah cukup bagus ya Pak Wahidin," sambungnya.

Miptahudin juga mengatakan, selain memiliki visi dan misi yang sejalan dengan PKS, Wahidin Halim saat ini memiliki elektabilitas yang sudah tidak dapat diragukan lagi.

"Dalam survei terakhir, nama Pak Anton saat ini masih di bawah lima persen. Tujuan pilkada kan harus menang dan Pak Wahidin punya hal hal yang diharapkan PKS seperti visi keumatan dan reformasi birokrasi," ungkapnya.

Menurut Miptahudin, perubahan di Banten saat ini sangatlah dibutuhkan. Dengan mengusung Wahidin Halim sebagai calon gubernur diharapkan dapat menjadikan Banten lebih baik lagi.

"Kita memerlukan pemimpin yang visioner dengan keumatan yang bagus dan Wahidin Halim reformasi birokrasinya sudah teruji," ucapnya.

Sumber: tangeranghits.com

Tidak ada komentar