Breaking News

Posko Mudik PKS Lamtim Sediakan Ruang Ibu Menyusui

Ilustrasi, Posko mudik PKS Pringsewu Lampung
Kabtangerang.pks.id - Ada yang berbeda dari posko mudik PKS Lampung Timur. Di posko mudik yang berlokasi di jalan lintas timur, Km 103 dari Pelabuhan Bakauheni itu disediakan ruang khusus ibu menyusui bagi para pemudik yang ingin memberikan ASI pada bayinya.Penanggung Jawab posko mudik Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Timur, Heriyanto menjelaskan banyak diantara pemudik wanita yang membawa balita. Mereka kerap kesulitan mencari ruang khusus menyusui saat melakukan perjalanan mudik.

"Kami menganalisis kira-kira apa yang dibutuhkan para pemudik, lalu kami berupaya menyediakan fasilitas tersebut agar pemudik nyaman beristirahat di posko mudik PKS Lamtim," katanya melalui rilis yang diterima Lampung Post, Sabtu (2/7/2016).

Posko Mudik PKS Lampung Timur, lanjut Heriyanto akan resmi dibuka Minggu, 3 Juli 2016 bersamaan dengan posko mudik PKS di enam titik lainnya. Posko akan beroperasi 24 jam penuh hingga H-7 Idulfitri.

Selain ruang khusus ibu menyusui, posko mudik PKS Lampung Timur menyediakan ruang istirahat berpendingin ruangan, kopi gratis, kamar mandi, lokasi posko yang dekat dengan masjid, pijat gratis, takjil gratis.

"Pemudik dapat mampir ke posko kami, kami akan layani sepenuh hati," ujar Heriyanto.

Sumber: lampost.co

Tidak ada komentar